Ingin Tau SEO

Ingin Tau SEO

Ingin Tau SEO - Mengapa Harus Tahu SEO ? Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa “jika Anda yang ingin mempromosikan Website atau blog Anda melalui Search Engine maka Anda MUTLAK harus Tau SEO”.

SEO atau Search Engine Optimization adalah sebuah cara mengoptimasi halaman website baik  dari faktor internal maupun eksternal situs. Dengan belajar SEO maka diharapkan website Anda bisa dengan mudah menempati posisi pertama search engine (google, yahoo, bing) sehingga Anda tidak  perlu lagi.

Namun hal ini sangatlah berat bagi seorang pemula, termasuk diri saya sendiri. Tapi setelah begitu banyak ebook yang saya baca dan janis teknik seo yang saya pelajari, semunya berdasarkan pada diri kita masing-masing. Kenapa...? jawaban mudah saja karena manusia pasti mengharapkan hasil yang instan. Namun dalam Teknik seo sendiri tidak bisa mengharapkan hasil instan karena disilah perjuangan yang harus diarungi. Paling tidak, anda berani keluar modal untuk belajar.

Karena apabila kita hanya mengharapkan sesuatu yang gratis, memang berat untuk bisa dengan cepat dalam belajar seo. Seperti sekolah anda tidak mungkin langsung bisa duduk dibangku SMA atau kuliah kalu tidak melalui SD dan SMP seperti itu juga Untuk belajar Ilmu SEO pasti mempunyai tahap.

Tahapan dalam Teknik seo terbaik itu sendiri diantaranya:

1. Mencari kata kunci

Dalam sebuah pencarian kata kunci atau nice untuk blog anda harus benar-benar tepat. Karena tahap ini merupakan hal yang paling utama dalam membuat sebuah blog. Jadi disini anda harus benar mencari nice yang memiliki traffic. Maksudnya mempunyai pencarian yang tinggi dan sedikit competitornya atau saingan dalam Nice tersebut.

2. Onpage Seo

Disini juga menjadi penentu untuk menentukan peringkat blog Anda. Karena apabila dalam sebuah sebuah artikel yang anda buat birisi KATA KUNCI yang bidik pada tahap pertama, maka akan memberikan kemudahan untuk SEO anda. Namun yang harus diperhatikan disini buatlah artikel yang unik bukan hanya untuk mesin pencari tapi juga untuk pengunjung website anda.

3. Offpage Seo

Ini tahap terakhir dari segala ilmu seo, dan tahap ini juga yang paling membosankan karena disini diperlukan kesabaran dan ketekunan yang penuh untuk membangaun yang NAMA-nya BACKLINK. karena BACLINK itulah yang nantinya untuk mendongkrak blog anda untuk menduduki halaman pertama google. kebanyakan pada tahap juga membuat seorang pemula sering memutar kemudi untuk mencari teknik atau cara lain yang lebih cepat. Karena sebagian tidak bisa konsisten dan sabar.

Sebenarnya SEO itu mudah jika ingin mengikuti kursus seo dan internet marketing

Baca Juga :
- Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta
- Kursus seo dan internet marketing terbaik di Jakarta
- Kursus seo dan internet marketing terbaik di Jakarta
- Kursus SEO Favorit Di Jakarta
- Tempat Kursus Website SEO

0 komentar:

Posting Komentar