cari uang lewat ekiosku.com



Cari Uang lewat ekiosku.com

Cari uang lewat ekiosku.com ini lanjutan catatan review tentang e-comerce yang satu ini yaitu ekiosku.com sudah di jelasan di posting sebelumnya tetang ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.
Dan kali ini akan membahas bagaimana cara cari uang lewat ekiosku.com, ekiosku.com selaku e-commerce toko online memberi kerjasama yang saling menguntungkan, dengan menghadirkan program Ekilink.

cari uang lewat ekiosku.com

Apa itu Ekilink? Ekilink yaitu program afiliasi dari ekiosku.com mempromosikan barang lewat internet dengan cara yang mudah, kita tidak harus punya barang atau produk sendiri, cukup mempromosikan barang orang lain kita bisa mendapat tambahan penghasilan, dengan kata lain kita menjadi agen ekilink untuk memasarkan barang.
Untuk memasarkan barang atau produk Ekilink tidak perlu punya pengalaman yang banyak anda yang newbie yang penting suka dunia online yang hoby facebook, yang hoby bloging ini menjadi hal yang menarik untuk cari uang lewat ekiosku.com
Keuntungan menjadi agen ekilink adalah :
  1. kita tidak mengeluarkan modal usaha
  2. mendapat passive income untuk mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
lalu bagaimana caranya kita bisa ikut program cari uang lewat ekiosku.com, untuk mengikuti program cari uang lewat ekiosku.com caranya mudah kita tinggal daftar dan setelah punya account di ekiosku dan isi semua data diri nama, alamat, nomer telepon, no rekening lengkap, setelah terdaftar masuk ke account pilih barang yang mau kita promosikan lewat website, blog atau jejaring sosial
Selain menjadi agen ekilink kita juga bisa memasarkan produk kita sendiri dengan membuka toko online di ekiosku.com, cara buka toko online di ekiosku.com sudah di jelaskan di postingan ekiosku jual beli online aman menyenangkan, keuntungan bila kita sebagai penjual produk dengan  promosi melalui afiliasi EkiLink adalah :
  1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
  3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).
Tips cari uang lewat ekiosku.com biar cepat mendapat penghasilan tambahan dari internet. Pilih barang yang menarik yang kemungkinan besar banyak di cari orang,  promosikan lewat jejaring sosial facebook atau yang lainnya, promosikan lewat situs - situs iklan gratis yang banyak betebaran di internet (tinggal cari sarching di google dengan kata kunci iklan gratis), promosikan di web atau blog kita yang terakir tunggu hasilnya sambil berdoa.
Review tentang cari uang lewatekiosku.com ini semoga bermanfaat bagi pembaca setia.

0 komentar:

Posting Komentar